10 Model Baju Hamil Muslim Modis untuk Kerja Terbaru 2015

Hello mom� menunggu kelahiran si buah hati pastinya merupakan masa yang paling membahagiakan bagi anda dan pasangan. Namun, seiring dengan bertambahnya usia kehamilan, bentuk tubuh anda pun akan ikut berubah. Anda wanita pekerja tentunya membutuhkan model baju hamil muslim untuk memastikan kenyamanan anda saat bekerja di kantor. Model baju hamil dirancang khusus untuk mengakomodasi bagian perut yang semakin membesar.

Model Baju Hamil Muslim untuk Kerja Terbaru

Model Baju Hamil Muslim Modis untuk Kerja
Meski bobot tubuh anda bertambah dan bagian perut semakin buncit, bukan berarti anda tidak bisa tampil stylish untuk ke kantor. Berita baiknya adalah bahwa wanita hamil tidak terikat dengan pakem busana kantor yang formal dengan model dan warna yang telah ditentukan. Anda bisa mengenakan model baju hamil sesuai keinginan asalkan anda merasa nyaman dan tidak melanggar syar�iat. Nah, berikut adalah beberapa model baju hamil muslim modis untuk kerja yang bisa anda coba:

Model baju hamil muslim untuk kerja, blazer modifikasi

Blazer modifikasi dengan stelan celana panjang
  • Blazer modifikasi; model baju hamil muslim untuk kerja ini cocok untuk anda yang bekerja di sektor formal, seperti instansi pemerintahan. Stelan baju kerja bisa dirancang dengan atasan model baby doll yang mengembang di bagian bawah dan bawahan rok dengan karet pinggang.

    Model baju kerja dengan gamis maxi

    Baju hamil muslimah modis dan nyaman untuk kerja
  • Gamis maxi lengan panjang merupakan pilihan paling praktis dan nyaman untuk dikenakan ke kantor. Pilih gamis dengan model yang mengembangan di bagian pinggang, sehingga ruang gerak anda tidak terhambat.

    Paduan blouse, blazer, dan celana hamil untuk kerja
  • Teknik layering cocok untuk anda yang aktif dan banyak melakukan kegiatan di luar ruangan. Padukan blouse longgar dengan blazer atau cardigan sebagai layering. Untuk bawahan, pilih celana khusus ibu hamil model palazzo atau chino.

    Model baju hamil untuk kerja dengan layering blazer
  • Gamis maxi tanpa lengan bisa anda padukan dengan blazer sebagai layering untuk kesan yang lebih formal atau dengan manset di dalam untuk suasana semi-casual.

    Model baju hamil muslimah untuk kerja dengan gamis maxi dan manset

    Model baju hamil muslimah modis semi casual
So mom,,, nggak sulit bukan untuk tampil modis selama kehamilan? Namun, karena produksi keringat pada wanita hamil lebih banyak dibanding sebelumnya, anda membutuhkan baju hamil muslim dari bahan yang menyerap keringat dengan baik. Bahan katun bisa menjadi pilihan bagi anda. Baca juga: Gambar Baju Couple Muslim Batik Keluarga

Paduan baju hamil muslim modis dengan flat shoes

Karena warna dapat mempengaruhi mood anda selama bekerja, sebaiknya pilih model baju hamil muslim dengan warna-warni cerah dan motif ceria. Terakhir, saat usia kehamilan anda semakin bertambah, sebaiknya kenakan flat shoes untuk memastikan keamanan dan kenyamanan anda saat berjalan.

10 Model Baju Hamil Muslim Modis untuk Kerja Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim