10 Model Busana Muslim Wanita Terbaru yang Paling Nge-Hits di Tahun 2015

Model busana muslim wanita di tahun 2015 ini kian menarik untuk diikuti. Dewasa ini banyak desainer muda yang kondang menawarkan desain terbaru untuk busana muslim wanita yang sangat modis disesuaikan dengan kebutuhan para wanita Muslimah modern saat ini. 

Dengan banyaknya model busana hijab terbaru, para wanita Muslimah ini kian dimanjakan dengan ratusan koleksi paling terbaru di pasaran saat ini. Model busana muslim wanita terbaru di tahun 2015 ini tidak hanya difokuskan untuk kegiatan keagamaan saja, namun juga bisa digunakan untuk acara lainnya, seperti wisuda, pesta, acara formal maupun non formal. Dengan demikian para wanita Muslimah tidak diberikan pilihan yang terbatas, terlebih model pakaian ini kini bisa dipadu padankan dengan beragam aksesoris yang menarik dan model pakaian yang lainnya. 
Pakaian Muslim Trendy Wanita Muslimah
Busana Muslim Wanita Terbaru

5 Model Busana Muslim Wanita yang Paling Hits di Tahun 2015

Baju Gamis Syar�i: model pakaian ini merupakan adaptasi dari pakaian terusan blus / maxi dress dengan lengan panjang yang dilengkapi pula dengan kerudung bergo yang dibuat dari bahan sama dengan maxinya. Model pakaian ini tidak hanya cocok digunakan untuk acara keagamaan seperti pengajian saja, namun juga sangat cocok digunakan untuk pakaian sehari-hari. 
Gamis Syari Terbaru
Busana Gamis Syar�i
Busana Muslim Jumpsuit: Sudah diperkenalkan pada beberapa tahun yang lalu, namun pesona dari model baju ini tidak hilang. Dengan dipadukan cardigan atau blazer, model jumpsuit ini mengalami penyegaran yang menjadikan model ini kembali tampil lebih segar dan menjadi pilihan bagi para wanita modern yang cocok digunakan untuk acara formal kantoran. 
Model Jumpsuit Muslim
Pakaian Muslim Jumpsuit Terbaru
Maxi Dress Aksen Renda: Untuk model yang lebih adem, maka Anda bisa memilih model Maxi Dress Aksen Renda yang berbahan dasar jersey yang lembut dan dingin. Diberikan nama renda, karena model ini dipadukan dengan renda sebagai variasi dari baju ini yang sangat pas dipadukan pada model pakaian ini. Alhasil, kesan elegan pun didapatkan dari model pakaian ini. 
Maxi Dress Renda
Busana Muslim Maxi Renda Terbaru
Gamis Batik: Batik kini juga turut menginvasi model busana muslim wanita terbaru saat ini. Bahkan bahan ini ada yang dibuat untuk pasangan atau sarimbit karena motif dari pakaian ini terkesan sangat menawan berkat motif batiknya yang sangat memesona. Model ini sangat pas digunakan untuk acara formal seperti pesta pernikahan dan acara formal lainnya. 
Busana Gamis Batik Terbaru
Gamis Brokat: Gamis Brokat menegaskan kesan yang sangat menawan, dengan hiasan mutiara di bagian leher atau pinggangnya. Model pakaian ini juga sering dipadukan dengan bahan satin, sutra, atau semisutra. Model pakaian ini mengadopsi maxi dress yang juga sangat pas dikenakan untuk pakaian harian. 
Busana Gamis Brokat Terbaru
Model-model pakaian gamis di atas kini sedang naik daun dan menawarkan Anda banyak pilihan yang bisa Anda padukan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menambah koleksi busana gamis Anda, maka Anda bisa mendapatkan referensi dari model busana muslim wanita terbaru di atas. 

10 Model Busana Muslim Wanita Terbaru yang Paling Nge-Hits di Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim