Cara Pakai Hijab Pashmina Terbaru

Cara pakai hijab pashmina harus diketahui oleh para Muslimah yang ingin selalu tampil modern dan sangat fashionable menggunakan busana gamis. Pashmina pada mulanya dikenal sebagai pakaian tradisional dari India. Namun seiring dengan waktu dan kebutuhan fashion modern, pakaian tradisional ini berkembang menjadi aksesoris di negara Asia lain terutama negara muslim.
Kreasi Pashmina Terbaru
Ini tak lain karena motif dan model yang dibawa oleh pakaian tradisional ini sangat indah dan bahannya yang sangat halus menjadi idola bagi para wanita Muslimah sebagai bagian aksesoris dari pakaian hijab. Sama halnya seperti ketika Anda mengenakan jilbab segi empat, cara pakai hijab pashmina juga membutuhkan tips dan trik khusus. Bahannya yang licin, mengharuskan Anda mempelajari tips dan trik cara mengenakan hijab pashmina ini agar tampil lebih maksimal. 
Pashmina
Agar penggunaan hijab pashmina ini dapat digunakan secara maksimal, maka Anda membutuhkan beberapa perlengkapan penunjang yang berfungsi sebagai penahan agar pashmina tidak berubah tempat atau tetap berada pada tempatnya. Asesoris yang Anda butuhkan adalah seperti bros atau peniti hias, bisa Anda gunakan sebagai pengait sekaligus penambah nilai estetika pada pakaian Anda. Hindari penggunaan jarum pentul ketika menggunakan pashmina, karena jarum pentul sendiri terlihat tak indah untuk dipadukan dengan pashmina. Untuk mengenakan jarum pentul, usahakan gunakan di tempat yang tersembunyi. Begitu juga dengan pemilihan bros yang akan Anda gunakan untuk hiasan dan penambah estetika penampilan. Hindari pemilihan bros yang besar dan berat karena ini dapat membebani pashmina dan bahkan mengganggu atau menutupi keindahan dari pashmina itu sendiri. Boleh saja Anda menggunakan bros yang besar dan ringan, namun aturlah sedemikian rupa agar terletak di atas bahu Anda. 
Asesoris Pashmina
Jangan lupakan ciput, ciput masih dibutuhkan di sini, terutama ciput ninja. Ciput ninja akan membantu Anda untuk membungkus rambut Anda lebih rapi dan tidak keluar dari tatanan dan mengoptimalkan cara pakai hijab pashmina. Bahkan ciput ninja yang ditawarkan dengan beraneka warna dan model bisa Anda jadikan aksesoris sebagai penunjang tampilan Anda ketika mengenakan hijab pashmina. 
Model Ciput Ninja
Modelnya yang sangat cantik dan variatif menjadikan hijab pashmina sangat pas dikenakan untuk acara-acara tertentu, seperti acara formal maupun non formal yang akan menambah elegan dan anggun penampilan Anda. Bahkan tak jarang selebritis menggunakan hijab pashmina ini untuk menghadiri acara-acara tertentu, baik itu acara di televisi maupun di luar televisi. 
Pashmina Model Lilit
Bahkan untuk mengkreasikan hijab pashmina ini, Anda bisa menggabungkan dengan pakaian Anda yang lain. Anda tak harus tergantung dengan gaya yang sudah umum digunakan, Anda bisa berkreasi sesuai dengan model fashion yang nyaman Anda kenakan. Karena estetika dari pakaian sendiri adalah kenyamanan di atas segalanya. Jika Anda bosan dengan kreasi hijab biasa, maka tak ada salahnya Anda juga mencoba cara pakai hijab pashmina.

Cara Pakai Hijab Pashmina Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim