Sebuah Inspirasi Untuk Model Baju Atasan Muslim Modern Terbaru Berbahan Rajut

Di tengah gelombang trend mode yang datang dan pergi, bahan rajutan tidak pernah kehilangan pamornya, termasuk dalam industri fashion muslim. Memang, bagi sebagian orang, baju atasan muslim dari bahan rajut populer beberapa tahun lalu dan sekarang hanya digunakan untuk pakaian anak-anak. Namun, pakaian dari bahan ini masih mudah ditemukan. Banyak hijabers menggunakannya, baik remaja maupun wanita dewasa.

Gambar Baju atasan muslim bahan rajut

Baju Atasan Muslim Bahan Rajut dan Kelebihannya

Baju bahan rajut adalah salah satu fashion item yang tak lekang oleh zaman. Atasan dari bahan ini cocok dikenakan pada suasana casual atau street style, cocok dipadukan dengan berbagai jenis bawahan, seperti celana jeans, rok denim, rok maxi, atau bahkan dengan celana model chino atau celana kulot.

Model Cardigan bahan rajut

Saat cuaca sedang kurang bersahabat, baju atasan muslim terbaru berbahan rajut cocok untuk menghangatkan tubuh. Teksturnya yang tebal dari benang wol membantu tubuh anda menahan udara dingin dari luar. Selain itu, baju atasan rajut tersedia dalam berbagai model, seperti sweater yang dikenakan tersendiri atau cardigan yang dikenakan sebagai pelapis.

Gambar Sweater bahan rajut untuk remaja

Namun, atasan berbahan rajut tidak hanya dikenakan saat cuaca sedang tidak ramah. Banyak hijabers yang sengaja mengenakan baju rajut di hari biasa, seperti untuk hangout atau jalan-jalan. Kelebihan berikutnya adalah baju berbahan rajut tidak mudah kusut, tidak luntur, dan tidak membutuhkan perawatan khusus. Oleh sebab itu, busana ini sangat praktis.

Ide Model Baju Atasan Muslim Berbahan Rajut

Banyak model baju atasan muslim berbahan rajut yang bisa anda pilih, agar penampilan anda tidak membosankan. Berikut adalah beberapa pilihannya:
  1. Sweater rajut model klasik; Ya, saat membahas baju atasan rajut, yang terlintas di benak anda pastinya adalah sweater dengan motif garis vertikal atau horizontal dengan blok warna. Sweater seperti ini memang paling klasik namun masih populer. Modelnya berbentuk lurus atau belah depan dan menghadirkan kesan sporty.

    Desain Sweater rajut model klasik

  2. Blouse rajut modern; teknik rajutan modern menghasilkan model baju atasan muslim dengan berbagai pola rajut, seperti pola renda, pola bunga, atau pola garis. Model seperti ini sangat stylish dan bisa dikenakan untuk hangout sebagai blouse terpisah.

    Model Blouse rajut modern
  3. Cardigan rajut; anda juga bisa menemukan cardigan berbahan rajutan dalam berbagai model, mulai dari model biasa hingga model asimetris yang unik. Cardigan biasanya dikenakan sebagai pelapis.

    Desain Cardigan bahan rajut

  4. Atasan rajutan bohemian style. Banyak hijabers menyukai baju atasan muslim terbaru model bohemian. Ukurannya yang sengaja dibuat kebesaran dapat menutupi bentuk tubuh dengan baik. Gaya bohemian cocok dipadukan dengan bawahan skinny jeans, sehinga penampilan anda tetap tampak sopan. (Baca juga: Model Baju Hamil Muslim Modis)
Model Baju Atasan Muslim Bahan Rajut

Gambar Baju atasan dengan kombinasi bahan rajut

Itulah beberapa pilihan baju atasan muslim berbahan rajutan sebagai inspirasi untuk anda yang ingin tampil variatif dan trendy. Model ini memang kurang cocok untuk suasana formal. Namun, untuk street style atau acara santai, baju atasan berbahan rajut dapat memperkaya penampilan anda.

Sebuah Inspirasi Untuk Model Baju Atasan Muslim Modern Terbaru Berbahan Rajut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim