Pakaian Muslim Modern Terbaru Untuk Pria

Tren pakaian muslim pria menandakan bahwa dunia fashion tidak hanya diminati oleh kaum hawa. Dewasa ini, kaum adam juga telah menunjukkan minatnya dalam perkembangan mode terbaru, termasuk busana muslim pria. Selain ingin tampil santai di kesempatan kasual, mereka juga ingin terlihat modis saat suasana formal. Pakaian bernuansa Islami tak hanya biasa dikenakan saat hari raya. Baju model ini ternyata bisa membuat pemakainya tampil lebih istimewa dan santun di acara-acara tertentu lainnya.
Pakaian Muslim Modern Terbaru untuk Pria
Baju Muslim Pria Terbaru
Rata-rata pencari pakaian muslim pria modern dan modis adalah para remaja, sebab mereka masih memiliki kepercayaan diri tinggi dan energik. Mereka mencari pakaian yang sesuai dengan kepribadian kawula muda tersebut. Selain nyaman dipakai, desain modern lebih fleksibel dan menyesuaikan usia. Lain halnya dengan pria dewasa. Mereka cenderung mencari setelah atau atasan muslim dengan desain kalem dan sederhana, serta tidak terlalu banyak terdapat aksen. Melihat kebutuhan masing-masing pria dalam hal busana, tidak heran apabila para desainer berlomba-lomba menawarkan produk kreatif yang sesuai. Namun, yang membedakan baju muslim untuk pria usia remaja dan dewasa yaitu model dan motifnya. Saat memilih yang terbaik, kunci utamanya adalah menyesuaikan kepribadian. Sedangkan untuk ragam pilihan, pakaian muslim pria modern di antaranya:

Baju Muslim dengan Lengan Pendek

Model busana ini desainnya simpel dan biasanya ada tambahan aksen berupa bordir atau batik untuk menciptakan kesan lebih elegan. Pria usia remaja yang ingin tampil modis menyukai model baju ini sebab tampilannya yang sederhana.
Pakaian Muslim Lengan Pendek Pria
Baju Pria Lengan Pendek Muslim Terbaru
Busana Muslim Pria Lengan Pendek
Baju Muslim Pria Lengan Pendek

Baju Muslim dengan Lengan Panjang

Terkadang baju berlengan pendek terkesan kurang sopan. Oleh karena itu, pria dewasa lebih memilih busana muslim dengan lengan panjang. Terkadang, remaja juga menyukai model pakaian ini karena terlihat lebih anggun. Biasanya, para desainer bermain warna untuk menciptakan desain simpel dengan tambahan hiasan berupa motif atau bordir.
Busana Muslim Pria Modern 2015
Baju Muslim Modern Lengan Panjang untuk Pria

Baju Muslim dengan Motif Batik

Batik sudah dikenal sebagai warisan budaya. Dulunya, pakaian atau kain dengan motif tradisional ini hanya dikenakan oleh para orang tua. Tetapi kini, kreatifitas desainer menunjukkan bahwa batik juga bisa dibuat menjadi pakaian modern dan modis. Tambahan motif batik juga sesuai dengan tampilan busana muslim yang elegan dan santun. Jadi, tidak heran kalau sekarang, para pria baik usia muda maupun dewasa sering terlihat mengenakan batik di acara-acara besar seperti hari raya dan pesta.
Busana Muslim Batik Pria Terbaru
Baju muslim untuk pria didesain cukup simpel namun tetap elegan. Ragam pilihan yang ada juga semakin banyak. Agar tidak kecewa setelah membeli, pilihlah pakaian muslim dengan mempertimbangkan bahan motif dan ukuran. Apabila tidak ingin menghabiskan waktu berkeliling di toko baju terdekat, pembelian dapat dilakukan secara online di situs terpercaya untuk mendapatkan pakaian muslim pria modern yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan.

Pakaian Muslim Modern Terbaru Untuk Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim