Seperti Apa Koleksi Busana Muslim Shafira Edisi Lebaran Tahun 2015?

Bulan Ramadhan dan Syawal semakin dekat. Apakah anda sudah melihat koleksi busana muslim lebaran anda di lemari?  Tidak ada salahnya anda mulai mengintip koleksi busana muslim Shafira untuk lebaran tahun ini. Brand fashion muslim Shafira memang rutin meng-update koleksinya, minimal sekali per tahun. Dengan kata lain, brand ini mengusung tiga tema setiap tahunnya.

Busana muslim shafira 2015

Memang, koleksi busana muslim Shafira edisi lebaran tahun ini belum diumumkan. Mengingat jadwal peluncuran per empat bulan, diperkirakan bulan akhir April atau Mei ini, Shafira akan meluncurkannya. Meski demikian, mengintip koleksinya di kwartal pertama tahun ini, yakni Fashionate British Elegant Style, sepertinya model busana lebaran 2015 dari Shafira tidak akan jauh-jauh dari motif kotak minimalis yang sedang diusungnya.
Gamis dengan bawahan kotak ala Shafira

Busana Muslim Shafira Tahun 2015

Ya, tahun ini, Shafira mengusung konsep kotak-kotak yang diberi nama  Fashionate British Elegant Style. Koleksi ini terinspirasi dari gaya busana khas Scotlandia yang minimalis namun elegan. Motif kotak diaplikasikan untuk berbagai elemen, seperti dress, coat, blazer, rok, tas, hingga aksen kerah kotak, untuk mempermanis tampilan busana yang didominasi warna polos.

Blazer kotak koleksi Fashionate British Elegant Style dari Shafira

Kotak-kotak merupakan motif minimalis yang tepat untuk memperkuat tema suatu busana dan memberikan sentuhan warna yang lebih artistik. Kesannya memang sederhana, namun tetap sangat elegan. Lalu, kira-kira seperti apa nantinya model busana lebaran 2015 dari Shafira?

Model busana lebaran 2015 kasual dari Shafira

Model Busana Muslim Shafira untuk Lebaran Tahun 2015

Tampilan pasti koleksi busana Shafira untuk lebaran tahun ini memang belum bisa dipastikan. Namun, bercermin dari busana muslim shafira edisi lebaran tahun-tahun sebelumnya, brand iniu biasanya mengusung konsep keluarga. Pasalnya, lebaran adalah momen bagi keluarga untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan, menyambung kembali tali silaturrahim yang renggang akibat kesibukan masing-masing.

Rok kotak-kotak nan anggun dari Shafira

Di tahun sebelumnya, brand ini mengusung konsep lebaran bersama Shafira. Konsep yang digunakan adalah sarimbit keluarga, yang dipadukan dengan bahan berkualitas dan ringan dan motif yang kaya serta menawan. Batik keluarga Shafira mencerminkan kekayaan budaya nusantara yang terus dipelihara dengan penuh kebanggaan.

Koleksi blouse kotak dari Shafira

Tahun ini, diperkirakan, setidaknya ada dua konsep busana muslim Shafira untuk edisi lebaran. Pertama bisa jadi busana sarimbit keluarga yang dihiasi motif kotak-kotak, bersumber dari koleksi Fashionate British Elegant Style. Busana lebaran, berupa gamis dan kemeja dengan motif kotak atau aksen kotak tentunya sangat elegan.

Gamis dengan aksen tali pinggang dan rok kotak

Kedua, Shafira sepertinya tetap akan mempertahankan koleksi batik yang telah dirilis sebelumnya. Seperti diketahui, sekalipun busana muslim Shafira terbaru telah dirilis, koleksi sebelumnya tetap dipertahankan, sehingga konsumen semakin leluasa untuk memilih. So, kita tunggu saja!

Seperti Apa Koleksi Busana Muslim Shafira Edisi Lebaran Tahun 2015? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim