9 Gambar Baju Couple Muslim Batik Keluarga Terbaru 2015

Saat menghadiri acara pesta bersama pasangan atau putra-putri tercinta, anda tentu harus tampil kompak, sehingga siapapun yang melihat pasti akan tahu bahwa anda adalah keluarga bahagian. Nah, salah satu caranya adalah dengan mengenakan baju seragam. Baju couple muslim batik bisa menjadi pilihannya. Pasalnya, batik hadir dengan pilihan desain dan motif menarik dan mudah dipadupadankan, baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak.

Baju couple muslim batik keluarga

Contoh Baju Couple Muslim Batik untuk Pasangan
Anda yang masih belum dikaruniai momongan dapat menghadiri pesta bersama pasangan dengan mengenakan batik couple atau sarimbit. Umumnya, sarimbit batik untuk pria hadir dengan model kemeja, sedangkan pilihan model untuk wanita lebih bervarasi, di antaranya:
  • Blouse dengan berbagai pilihan aksen, mulai dari ikat pinggang, pita pinggang, aksen kerah, hingga blouse model baby doll. Jika anda memilih batik sarimbit atasan, sebaiknya padukan dengan celana panjang berwarna gelap, seperti hitam atau coklat.

    Baju couple muslim batik atasan dengan detil ikat pinggang
  • Sarimbit batik kombinasi bisa menjadi pilihan untuk tampil lebih variatif. Anda bisa memilih batik kombinasi katun atau satin polos atau batik kombinasi dengan tabrak motif dan tabrak warna.

    Sarimbit batik kombinasi tabrak motif
  • Batik couple dengan stelan gamis lebih praktis dan elegan. Busana seperti ini cocok untuk menghadiri acara-acara formal, seperti pesta pernikahan.
Batik couple Primisima dengan stelan gamis

Model Baju Couple Muslim Batik Keluarga Modern Terbaru
Lalu, bagaimana dengan anda yang telah dikaruniai buah hati? Jangan khawatir, anda dan si buah hati bisa memilih baju couple muslim batik keluarga terbaru. Biasanya, sarimbit batik family set tersedia untuk ayah, ibu, anak laki-laki, dan anak perempuan. Pilihan model dan kombinasi motif hampir sama dengan batik couple, yakni blouse atau gamis.

Baju couple muslim batik keluarga terbaru

Namun, untuk memastikan kenyamanan anda sekeluarga, ada beberapa tips yang dapat membantu anda saat memilih baju couple untuk keluarga tercinta:
  • Anak-anak membutuhkan pakaian yang praktis karena mereka cenderung lebih aktif dan tidak betah dengan pakaian yang dapat menghambat ruang gerak. Jadi mom�. sebaiknya pilih batik family dengan model gamis untuk putri kecil anda.

    Batik family set dengan gamis

    Batik couple untuk keluarga dengan padupadan hijab
  • Agar lebih praktis, pilih baju couple dengan stelan hijab dalam satu set, khususnya untuk si buah hati. Selain tampak stylish dan serasi, hijab set lebih mudah dikenakan.
  • Pastikan anda memilih baju batik dari bahan berkualitas. Batik dari bahan luntur dapat menimbulkan masalah pada kulit, khususnya pada si kecil yang kulitnya masih sensitif.

    Batik couple kombinasi untuk keluarga

    Contoh Model batik couple terbaru untuk keluarga
Untuk kombinasi, anda bisa memilih baju couple muslim batik sesuai selera. Misalnya, baju ibu dan anak perempuan dibuat seragam dengan kombinasi warna polos yang lebih cerah, sedangkan baju ayah dan anak laki-laki dibuat dengan kombinasi warna yang lebih gelap agar terkesan lebih manly. Selamat berkreasi, mom�

9 Gambar Baju Couple Muslim Batik Keluarga Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim