Koleksi Desain Pakaian Koko Rabbani Untuk Pria Lengan Pendek Terbaru

Baju koko adalah salah satu fashion item wajib bagi kaum Adam. Pasalnya, baju koko diperlukan untuk berbagai acara-acara keagamaan, seperti pengajian, lebaran, syukuran, ataupun untuk Sholat Jumat. Rabbani merupakan brand baju koko yang cukup terkenal. Baju koko Rabbani hadir dengan variasi yang beragam, mulai dari baju koko lengan panjang atau lengan pendek dan motif yang variatif, seperti bordir hingga salur.

Gambar Baju koko rabbani lengan pendek

Baju koko lengan panjang dan lengan pendek menghadirkan nuansa yang sedikit berbeda. Baju lengan panjang tampak lebih formal, sedangkan baju koko lengan pendek adalah pilihan untuk suasana yang lebih santai atau casual. Baju koko Rabbani lengan pendek sangat praktis untuk digunakan untuk pengajian, syukuran, atau sholat jumat. Suasananya lebih rileks dan anda tetap tampak stylish dan syar�i.
Model Baju koko rabbani bernuansa denim yang santai

Pilihan Baju Koko Rabbani Lengan Pendek

Koleksi baju koko Rabbani terbaru terbuat dari bahan berkualitas campuran cotton dan polyester yang membuatnya awet, tahan terhadap pencucian berulang, tidak luntur, dan sangat nyaman dikenakan. Dari segi desain, baju koko Rabbani terbaru hadir dengan banyak variasi, yang masing-masingnya diberi nama tersendiri. Seperti koleksi Kemko Kharim, Kemko Mubarok, Halil, Fathan, Daffa, Sissoko, dan lain-lain.

Desain Baju koko Rabbani hitam dengan aksen putih

Baju koko Rabbani terbaru motif batik lengan pendek

Koleksi baju koko yang menggunakan Ustadz Soleh Mahmud sebagai brand ambassadornya ini lebih populer dikenal dengan Kemko Rabbani. Umumnya, koleksinya menggunakan motif atau variasi yang membuatnya lebih indah, cerminan trend busana masa kini yang dinamis. Baju koko lengan pendek lebih mudah dikreasikan dalam hal mix n match. Anda bisa memadukannya dengan bawahan berwarna gelap seperti hitam.

Koleksi baju koko rabbani lengan pendek

Bahkan, baju koko lengan pendek ini bisa dipadukan dengan bawahan berupa jeans berwarna gelap. Dengan cara ini, penampilan anda tampak lebih up-to-date dan santai. Anda bisa memilih baju koko lengan pendek polos dengan aksen berupa bordir mesin atau motif bordir atau koleksi baju koko dari bahan bermotif, seperti motif kotak, garis, maupun salur.

Baju Kemko Rabbani Kharim lengan pendek

Dengan baju koko Rabbani lengan pendek, anda akan tetap fashionable saat menghadiri acara-acara religi. Rabbani mengedepankan model terkini yang membuatnya digemari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga pria dewasa dan orang tua. (Baca: Desain baju muslim remaja terpopuler)

Gambar Baju koko Rabani motif simple namun dinamis

Kemko Rabbani Mubarok lengan motif garis

Terlebih lagi, koleksi baju muslim pria ini tersedia di berbagai toko online, sehingga mudah didapatkan oleh siapa saja dari berbagai daerah di tanah air. So, Ramadhan dan lebaran hampir tiba, tidak ada salahnya anda mulai menambah koleksi baju koko anda untuk menyongsong bulan suci.

Koleksi Desain Pakaian Koko Rabbani Untuk Pria Lengan Pendek Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim