Model Baju Muslim Pesta Pernikahan Bahan Brokat Modern

Anda para hijabers pastinya sepakat bahwa brokat adalah salah satu bahan paling populer untuk busana pesta. Pasalnya, brokat memberikan kesan yang elegan dan mewah, sehingga cocok untuk suasana, di mana penampilan menjadi hal terpenting. Baju muslim pesta brokat kembali booming dalam dunia fashion hijab tanah air sejak tahun 2013. Jika di masa lalu bahan brokat umumnya digunakan untuk kebaya saja, sekarang model yang tersedia semakin variatif, sesuai perkembangan dalam industri fashion modern.

Baju muslim pesta brokat Maxi dress

Contoh Baju Muslim Pesta Brokat Modern Terbaru 2015
Sebenarnya, trend baju brokat tidak pernah hilang dari industri fashion, karena penampilannya yang mewah dan terkesan formal. Namun, baju muslim pesta brokat modern terbaru telah mengalami banyak penyesuaian terutama dalam hal model dan kombinasi.

Gambar Baju muslim pesta brokat modern, two-piece

Di masa lalu, baju pesta dari bahan brokat mengusung konsep etnis, dengan model kebaya tradisional. Untuk ke pesta, baju brokat dipadukan dengan rok batik. Sekarang, baju brokat telah dimodifikasi sehingga cocok untuk semua usia, termasuk anak-anak dan remaja. Dengan model yang beragam, anda bisa memilih sesuai selera. Baca juga: Baju Atasan Muslim Modern untuk Pesta
Model Baju muslimah pesta, abaya style

Sebagai inspirasi buat anda, berikut adalah beberapa alternatif baju muslim pesta brokat 2015 yang bisa anda coba:
  • Maxi dress brokat, ditandai dengan aplikasi bahan brokat mulai dari atas hingga bagian bawah dress. Model ini cocok untuk anda yang menyukai busana praktis, karena tidak banyak ornamen yang dibutuhkan untuk padupadannya.

  • Model Stelan baju muslim brokat

  • Two-piece dress, terdiri dari atasan dan bawahan. Anda bisa memilih atasan brokat dengan bawahan dari bahan lain, atau sebaliknya.
  • Abaya style; anda tentunya akrab dengan model ini. Potongannya hampir sama dengan maxi dress, namun biasanya ditandai dengan model layering dua lapis pada bagian bawah busana, sehingga tampak lebih anggun.

  • Gambar Abaya brokat dengan teknik layering

    Desain Long abaya dengan aplikasi brokat pada bagian atas

  • Turkish style; anda tentu setuju bahwa wanita-wanita Turki tampak sangat cantik dan anggun dengan gaun yang mereka kenakan. Busana ala Turki juga telah banyak diadopsi di tanah air. Ciri khasnya adalah longdress dengan rok maxi. Biasanya, bagian atas busana dibuat dengan potongan sederhana namun diberi aplikasi bahan lain, seperti brokat. Sementara itu, bagian rok berbentuk maxi dengan model yang variatif.

  • Longdress Turkish style dengan aplikasi brokat
Busana muslim pesta brokat modern untuk night party

Baju muslim pesta pernikahan bahan brokat adalah pilihan yang tepat untuk anda tampil percaya diri di acara-acara formal, seperti pesta. Ada begitu banyak pilihan warna dan motif yang tersedia. Untuk pesta siang hari, anda bisa memilih baju pesta brokat dengan warna-warna ceria dan lembut. Sementara itu, untuk night party, pilih baju muslim pesta brokat modern terbaru dengan warna yang lebih kuat. Paduan bahan lain, seperti sutra atau satin berwarna silver atau gold akan membuat penampilan anda lebih menawan di tengah keramaian pesta di malam hari.

Model Baju Muslim Pesta Pernikahan Bahan Brokat Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim