Model Desain Baju Atasan Muslim Wanita Modern Terbaru untuk Pesta

Bosan dengan baju gamis atau kebaya sebagai busana untuk ke pesta? Kamu mungkin merasa kalau gamis, kebaya, atau long dress terlalu formal untuk cewe belasan tahun. Nah, model baju atasan muslim wanita ala fashion blogger, selegram, sekaligus pemenang Hijab Hunt 2012 berikut bisa menjadi inspirasi buat kamu. Ya, siapa lagi kalau bukan si cantik Shella Alaztha, cewe 23 tahun asal DKI Jakarta yang selalu tampil cantik dan unik di setiap kesempatan.

Gambar Model Baju Atasan Muslim Modern untuk Pesta
Shella Alaztha tidak pernah tampil lebih tua dari usia sebenarnya, sekalipun untuk acara formal seperti pesta. Pasalnya, cewe cantik ini selalu cerdas memadupadankan atasan, bawahan, hijab, dan aksesoris. Ia memilih warna-warni dan motif yang charming, seperti pinik, biru, atau putih. Nah, berikut adalah beberapa inspirasi model baju atasan muslim wanita terbaru untuk pesta ala fashion blogger ini, seperti dipajang di akun Instagramnya:

  • Blouse model kalong. Siapa bilang trend baju kalong telah berlalu? Shella memadukannya dengan begitu indah. Blouse kalong berbahan tule dipadukan dengan celana palazzo, dan dilengkapi high heels, clutch dan hijab kreasi berwarna senada

  • Model baju atasan muslim untuk pesta, blouse kalong

  • Blouse model baby doll. Fashion item ini akan membuat kamu tampak anggun dan feminim, karena modelnya yang mengembang dari pinggang ke bawah. Pilih warna-warni lembut seperti biru muda atau soft pink, dan padukan dengan celana chino berwarna senada.

  • Model baju atasan muslim wanita terbaru untuk pesta, baby doll style

  • Blouse print cocok dipadukan dengan rok maxi polos dengan warna senada. Gaya busana seperti ini cocok untuk night party. Pilih warna rok yang agak kuat dan glamour seperti merah hati atau biru terang

    Blouse print twisted style dengan rok maxi
  • Go vintage dengan atasan bermotif floral. Model baju atasan muslim untuk pesta seperti ini tidak pernah ketinggalan zaman. Untuk acara formal, seperti pesta pernikahan, padukan dengan rok batik; atau, kamu juga bisa memadukannya dengan rok maxi warna senada

    Go vintage dengan blouse dan rok batik
  • Tunik panjang. Tunik juga membuat kamu tampak feminine. Pilih tunik dengan model unik, seperti tunik berbahan tule dengan guntingan asimetris, atau tunik berbahan rajut sepanjang lutut, dan padukan dengan celana pensil atau legging.

    Model busana muslim pesta dengan tunik rajut
Model baju atasan muslim wanita, blouse plus rok masi

Paduan blouse motif floral dengan rok maxi

Tampil charming dengan busana pink

So ladies, kamu anggak perlu khawatir sekalipun tidak memiliki kebaya atau gamis. Pilihan model baju atasan muslim wanita dari Shella Alaztha tidak akan membuat kamu kehabisan ide. Selain itu, jangan lupa memadukan busana pesta kamu dengan hijab yang senada. Shella terkenal dengan gaya hijab kreasinya. Hijab Paris bisa membuat kamu tampil cantik asal dikenakan secara kreatif.

Model Desain Baju Atasan Muslim Wanita Modern Terbaru untuk Pesta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim